Free download ebook Principles of Chemical Engineering Practice

Free download ebook Principles of Chemical Engineering Practice

Mengintegrasikan prinsip-prinsip ilmiah dengan pengalaman teknik praktis, eBOOK ini memungkinkan pembaca untuk menguasai dasar-dasar pengolahan kimia dan menerapkan pengetahuan mereka tentang topik-topik seperti material dan energi penyimpanan, fenomena Perpindahan, desain reaktor, dan pemisahan di berbagai industri kimia. Penulis terampil dalam memberi arahan pembaca langkah demi langkah melalui analisis proses kimia dan desain peralatan.

Prinsip Teknik Kimia Praktis dibagi menjadi dua bagian: Makroskopik View dan mikroskopis View. Makroskopik View mengoreksi desain peralatan dan keadaan/sifat dari kondisi inlet dan outlet. Mikroskopis View difokuskan pada interior peralatan yang dihasilkan dari kondisi yang berlaku pada batas peralatan. Sebagai lanjutan pembaca melalui teks, mereka akan belajar untuk menguasai operasi teknik kimia tersebut dan peralatan sebagai:


  • Pemisah untuk membagi suatu campuran menjadi bagian dengan konsentrasi yang diinginkan
  • Reaktor untuk memproduksi bahan kimia dengan sifat yang dibutuhkan
  • Pengganti tekanan untuk membuat keseimbangan dan tingkat kondisi yang menguntungkan
  • Penukar suhu dan penukar panas untuk mengatur dan mengubah suhu proses aliran

Keseluruhan dari buku ini, penulis menetapkan contoh yang merujuk pada simulasi rinci dari sebuah proses untuk pembuatan asam akrilik. Pembuatan heksil glukosida

Menyajikan termodinamika dasar, Prinsip Teknik Kimia Praktis memungkinkan mahasiswa di bidang teknik kimia dan terkait disiplin untuk menguasai dan menerapkan dasar-dasar dan untuk melanjutkan studi yang lebih maju di bidang teknik kimia.

Penulis, seorang profesor emeritus teknik kimia di Stevens Institute of Technology, panduan pembaca langkah demi langkah melalui analisis proses kimia dan desain peralatan, memungkinkan pembaca untuk menguasai operasi teknik kimia tersebut dan peralatan sebagai pemisah, reaktor, penukar panas, dan banyak lagi.

Hardcover: 456 halaman | 17 Juni 2013 | ISBN-13: 978-0470536742 | PDF | 9MB
Loading...

0 Response to "Free download ebook Principles of Chemical Engineering Practice"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!