Prospek kerja teknik kimia di Dubai

Prospek kerja teknik kimia di Dubai

Prospek kerja teknik kimia di Dubai

The Young Engineer--Chem-eng21.xyz kembali hadir untuk anda semua, tentunya dengan berbagai informasi yang bermanfaat untuk kita semua, kali saya tidak akan berbagi ebook ataupun materi kuliah tapi saya akan berbagi informasi prospek kerja untuk jurusan teknik kimia (chemical engineering). Prospek kerja ini di tujukan untuk jurusan teknik kimia, dan ini prospek untuk di Dubai. Ini adalah deskripsi mengenai apa saja yang di butuhkan dan apa saja yang harus di persiapkan jika kita ingin kerja di Emate Lube Company. Untuk lebih mengenal lebih jauh dari Emarat Lube Company, silahkan simak baik-baik di bawah ini:

Tentang Kami

Emirates Lube Oil Co Ltd (ELCO), yang berbasis di Sharjah, Uni Emirat Arab, adalah ISO 9002. ISO 14001 perusahaan yang mulai beroperasi pada tahun 1972. ELCO adalah salah satu yang terbesar pelumas manufaktur dan pemasaran perusahaan di Timur Tengah. Its flagship brand "Nationallube", yang terdiri dari pelumas otomotif dan industri, selain lemak, pelumas marine dan khusus, produk ini tersedia di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. "Nationallube" produk yang dicampur sesuai dengan Standar Internasional dan spesifikasi.

Produk kita

kualitas pelumas premium dan minyak dari negara kita dari ISO 9001 dan 14001 bersertifikat.

Merk Kita

Nationallube diakui secara internasional dan dipercaya untuk kinerja yang luar biasa dan juga dikenal karena kualitas yang konsisten dan harga yang kompetitif.

Kapasitas kami

Kami memiliki produksi dan kapasitas penyimpanan yang cukup UAE, untuk menyediakan pasokan dan cepat pengiriman pemberitahuan singkat.

Teknologi kami

Kami menggunakan analisis spektrum yang paling terbaru dan ASTM tes, yang memungkinkan kami untuk memberikan jasa konsultasi yang luar biasa kepada pelanggan kami.

Responsibilities:

Untuk mendukung kegiatan Pelayanan Teknis & Dukungan Pemasaran di PERUSAHAAN dalam menyediakan bahan bakar, pelumas dan produk minyak lainnya untuk pelanggan, dengan tujuan mengoptimalkan penjualan dan pendapatan yang sejalan dengan prioritas strategis PERUSAHAAN dan tujuan. Termasuk pengembangan formulasi produk baru dan kontrol pada kualitas bahan bakar.

keterampilan:

> Pengembangan formulasi pelumas produk baru.
> Kemampuan dalam pengaturan dan analisa Laboratorium Sample Test Sertifikat untuk kedua bahan bakar dan pelumas.
> Lubes dan Fuel QC Control dengan keterampilan pelaporan analisis.
> Penyajian dan kemampuan IT.
> Logistik dengan keterampilan pemasaran.

Deskripsi:

> Mengatur dan mengontrol produksi pelumas di pabrik pencampuran (Dalam Jafza) memastikan diproduksi pada tingkat yang diperlukan untuk memenuhi permintaan pelanggan sesuai spesifikasi PERUSAHAAN.
> Mengimplementasikan prosedur rinci yang melibatkan pengujian produk pada berbagai tahap proses manufaktur untuk memastikan tercapainya kualitas dan standar terpenuhi.
> Kerjasama dengan Manajer Lini dalam memperoleh persetujuan Internasional dan akreditasi untuk pelumas bermerek COMPANY.
> Mengevaluasi peralatan produksi dan bahan yang digunakan dalam produksi untuk meminimalkan biaya (Capex, Revex) dan memaksimalkan produksi; memberikan merekomendasikan untuk perbaikan untuk persetujuan manajemen.
> Mengidentifikasi sumber, waktu pengiriman & dukungan pengadaan pemasok lokal & internasional.
> Mengembangkan, review, menyetujui dan merawat produk spesifikasi teknis.
> Memberikan kualitas dukungan teknik berkaitan dengan bahan bakar dan lubes untuk memastikan pelaksanaan dan kepatuhan standar terpenuhi.

* Riwayat Hidup melalui agen perekrutan tidak akan diterima. emaratlubes@gmail.com
Untuk lebih detailnya mengenai CV bisa kunjungi alamatnya langsung di sini
Loading...

0 Response to "Prospek kerja teknik kimia di Dubai"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!