Download gratis Ebook Applied Mathematics And Modeling For Chemical Engineers, 2nd Edition

Download gratis Ebook Applied Mathematics And Modeling For Chemical Engineers, 2nd Edition
The Young Engineer--Dengan penjelasan yang jelas, contoh-contoh, dan pengaturan masalah. Matematika Terapan dan Pemodelan untuk Chemical Engineers telah memungkinkan ribuan insinyur kimia untuk menerapkan prinsip-prinsip matematika untuk berhasil memecahkan sebuah masalah dengan cara praktis. Buku ini memperkenalkan teknik tradisional untuk memecahkan persamaan diferensial biasa, serta metode analisis untuk memcahkan atau menangani permasalahan yang sering muncul dari finite difference equations. Kemudian mengeksplorasi teknik untuk memecahkan persamaan diferensial parsial dari metode klasik untuk finite-transforms, yang berujung pada metode numerik termasuk kolokasi orthogonal.

Edisi Kedua ini menunjukkan bagaimana matematika klasik memecahkan berbagai aplikasi baru yang muncul sejak publikasi edisi pertama. Pembaca akan menemukan bahan-bahan baru dan masalah yang berhubungan dengan topik-topik seperti:

  • Brain implant drug delivery
  • penyimpanan karbon dioksida
  • reaksi kimia dalam nanotube
  • Dissolution of pills and pharmaceutical capsules
  • reaktor Honeycomb yang digunakan dalam catalytic converter
  • Model-model baru dari fenomena fisik seperti gelembung peleburan
Seperti edisi pertama, Edisi Kedua ini memberikan banyak contoh bekerja yang menjelaskan setiap langkah untuk mencari solusi masalah ini. masalah pekerjaan rumah pada akhir setiap bab yang dirancang untuk mendorong pembaca untuk lebih dalam meneliti logika yang mendasari teknik matematika yang digunakan, untuk sampai pada jawaban atau solusi. Pembaca dapat merujuk pada referensi, juga pada akhir setiap bab, untuk mengeksplorasi topik secara lebih mendalam. Akhirnya, lampiran teks ini memberikan informasi tambahan tentang metode numerik untuk menyelesaikan persamaan aljabar serta penjelasan rinci dari algoritma integrasi numerik.

Matematika Terapan dan Pemodelan untuk Chemical Engineers direkomendasikan untuk semua siswa di bidang teknik kimia serta insinyur kimia profesional yang ingin meningkatkan kemampuan mereka untuk menggunakan matematika untuk memecahkan masalah umum (on-the-job).


Baca juga:



Loading...

0 Response to "Download gratis Ebook Applied Mathematics And Modeling For Chemical Engineers, 2nd Edition"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!