Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

https://www.indotrading.com

[AC DAIKIN] Selamat pagi, siang dan malam sobat pembaca dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi terbaik sekaligus trik jitu untuk sobat semua yang ingin menggunakan Mesin Pendingin Ruangan (AC). Ketika seseorang merasakan kepanasan di suatu ruangan, maka apa yang akan dia lakukan? Tentunya dia akan menghidupkan AC atau jika tidak punya akan menghidupkan kipas angin. Berbicara mengenai AC, tentunya yang terbayang di dalam pikiran kita adalah dingin, sejuk, dan enak untuk tidur. Terlepas dari keenakan tersebut, ada yang sering orang lupakan ketika akan memilih dan membeli AC, yaitu aspek hemat energi dan kesehatan. Kebanyakan orang ketika akan membeli AC yang di jadikan prioritas utama adalah yg penting murah. Padahal pemikiran seperti ini kuranglah tepat, karena percuma jika membeli AC hanya sekedar murah namun ternyata boros energi. Hampir semua produk AC menawarkan keunggulan yang sama, yaitu murah, dapat menghilangkan bau dan lainnya. Padahal jika di hitung-hitung, AC yang murah belum tentu juga hemat dan sehat. Kebanyakan industri AC hanya mengedepankan aspek ekonomis saja tanpa melihat aspek lainnya yg justru lebih penting. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi para developer industri AC. Oleh karena itu, AC Daikin hadir untuk menjawab sekaligus memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Apa sih sebenernya keunggulan dari AC Daikin? Mari kita simak pembahasan di bawah ini.


1.     Menggunakan tekhnologi inventer

Inverter adalah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. Mungkin kita sebagai orang awam bingung apa maksud dari penjelasan tersebut. Untuk AC tipe non-inverter kecepatan motor dalam AC tetap konstan dan suhu disesuaikan dengan memutar motor ON dan OFF, yang mengkonsumsi lebih banyak energi. Sedangkan dalam AC tipe inverter, suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF, sehingga memiliki daya hilang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak. Mungkin penjelasan sederhananya sobat pembaca bisa lihat gambar di bawah ini.


  

Dari gambar di atas menunjukan bahwa, pada gambar no.1 (non-inverter) terjadi perubahan energi secara mendadak atau tiba-tiba, yang mengakibatkan banyak energi yg terbuang. Ibaratnya ketika kita sedang berlari kencang kemudian di suruh berhenti secara mendadak, kemudian di suruh berlari lagi tanpa adanya jeda istirahat. Apa yg akan kita rasakan? Tentunya sobat bisa rasakan sendiri. Sedangkan pada gambar kedua menunjukan energi yg konstan, artinya tidak ada energi yg terbuang sia-sia.


2.     Menggunakan R-32

R-32 adalah refrigeran generasi penerus yang membawa panas secara efisien dan memiliki dampak lingkungan lebih rendah. Yang di maksud Refrigerant adalah media untuk mengalirkan panas. AC bekerja dengan cara memindahkan panas sambil mensirkulasi refrigeran yang beredar diantara unit indoor dan outdoor. Keunggulan dari R-32 dapat mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan dengan AC yang menggunakan refrigerant R-22.

Bagaimana sobat pembaca dengan AC Daikin? Mantap bukan, makanya “kalau AC ya daikin” dong sobat pembaca. Tentunya dengan kelebihannya, AC Daikin akan memberikan kenyamanan tersendiri sekaligus memberikan nuansa elegan di ruangan rumah atau kantor anda dan yang terpenting lagi adalah menjadi AC hemat energi.


Tag: AC, AC hemat energi, AC murah, kalau AC ya daikin.
Loading...

0 Response to "Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!