Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk terbaru 2020

         Halo sobat jobseeker, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info lowongan pekerjaan untuk sobat semua. Lowongan ini terbuka untuk semua jurusan, Company ini sudah tidak asing lagi di telinga kita yaitu yang memperoduksi susu berkualitas, langsung saja kita simak uraian perusahaannya berikut ini. Ultrajaya Milk Company merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi minuman sehat dan bergizi, yang berlokasi di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan alamat di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung. Perusahaan ini awalnya adalah industri rumah tangga yang mulai berdiri pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971. Perusahaan ini menjadi pionir di bidang company minuman dalam kemasan, dan sekarang ini memiliki mesin proses minuman yang tercanggih se-Asia Tenggara lho.
            Pada awal berdiri perusahaan ini berada disebuah rumah di Jl. Tamblong Dalam, dimana awalnya hanya memproduksi minuman susu saja. Dengan seiring perkembangannya, Ultrajaya company juga memproduksi jus dalam kemasan dengan merek Buavita dan memproduksi Teh Kotak, Sari Kacang Ijo dan Sari Asem Asli . semenjak tahun 2008 produk dengan merek Buavita dan Gogo dibeli oleh perusahaan Unilever Indonesia,  hal tersebut menjadikan Ultrajaya company kembali ke bisnis utamanya, yaitu memproduksi susu.
Perusahaan ini didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja ,yaitu seorang pengusaha Tionghoa yang sudah tinggal di Bandung, sekarang ini di ambil alih oleh generasi kedua, yaitu Sabana Prawirawidjaja, dan berkemungkinan akan diteruskan oleh generasi ketiga, yaitu Samudera Prawirawidjaja.
Ultrajaya company menggunakan sistem komputerisasi canggih yang sudah terintegrasi, yaitu SAP, sejak dari tahun 2002. Oke sobat job seeker, berikut ini adalah info lowongan untuk sobat semua, selamat meng-Apply.
Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (new)

Attendance Administrator
Kualifikasi yang di butuhkan:
  1. Pria
  2. Usia maksimal adalah 30 tahun
  3. Pengalaman tidak diutamakan (terbuka untuk freshgraduate)
  4. Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  5. Bersedia bekerja dalam 2 shift
  6. Ditempatkan di Kantos pusat di Padalarang, Bandung

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV lengkap ke email:
recruitment@ultrajaya.co.id
(Tuliskan posisi yang dilamar pada subjek email)
batas apply : -
Loading...

0 Response to "Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk terbaru 2020"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!