Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia bulan Agustus dan September untuk Freshgraduate


Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Shopee. adalah No. 1 Tempat. Belanja Online. se-Indonesia. Shopee. merupakan sebuah platform yang dirancang khusus. untuk menyuguhkan. pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan. sistem pembayaran dan dukungan. logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan. untuk terus berkembang. menjadi e-commerce pilihan. utama di Indonesia. Shopee. memiliki beragam pilihan. kategori produk, mulai. dari Elektronik, Perlengkapan. Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga. Saat ini PT Shopee International. Indonesia kembali. membuka lowongan kerja. terbaru pada bulan. Agustus 2020. Adapun. dibawah ini adalah posisi. jabatan yang. saat ini tersedia. bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk. mengembangkan karir Anda bersama PT Shopee International Indonesia Persada dengan

Customer Service (Contract-Based)
Job Description:
Menangani. pertanyaan & keluhan. dari penjual & pembeli. melalui telepon, media sosial, forum diskusi atau email
Kualifikasi
  1. Pendidikan. terakhir min. D3 dari semua jurusan
  2. Min. 6 bulan. pengalaman sebagai. Customer Service, terbuka. untuk fresh graduate
  3. Memiliki. passion di dunia e-commerce & customer service
  4. Bersedia.bekerja shifting

Bagi Anda. yang tertarik dan. memenuhi kualifikasi. diatas, silahkan. mengisi data diri. secara lengkap. pada form berikut ini:
Note: Khusus. bagi Anda yang. tertarik dan. memenuhi kualifikasi. diatas dan belum pernah melakukan test. pada posisi. ini dalam jangka waktu 3 bulan. kebelakang, silahkan. mengisi data diri secara. lengkap pada form diatas.
Loading...

0 Response to "Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia bulan Agustus dan September untuk Freshgraduate"

Post a Comment

Monggo Berkomentar dengan Tertib,.!